MWF4Nqx6NqB7MGZcMaBaLWBaMncsynIkynwdxn1c
Pusat Grosir Jam Dinding Murah di Surabaya

Pusat Grosir Jam Dinding Murah di Surabaya

Pusat grosir jam dinding murah di Surabaya Anda sedang mencari sebuah souvenir jam dinding  atau cindera mata yang unik, kreatif, dan juga berbeda dengan souvenir souvenir yang pernah di pesan oleh banyak orang ? 
Atau anda sedang mencari souvenir untuk berbagai acara acara penting yang Anda selenggarakan ? 

Tenang, kali ini kita akan membahas tentang pilihan souvenir yang unik, kreatif, dan jarang dipesan oleh banyak orang namun tetap saja menjadi pilihan primadona sebagai souvenir di berbagai ragam acara resmi dan formal lainnya.

Salah satu jenis souvenir yang unik dan kreatif adalah sebuah jam dinding custom (branding). Jam dinding adalah sebuah alat yang berfungsi untuk menunjukkan waktu atau pukul sehingga orang dapat mengetahui sebuah waktu. 

Ya, jam dinding ini memang menjadi sebuah alat yang wajib dan harus dimiliki oleh semua orang agar dapat dijadikan sebuah patokan waktu sekarang. Selain itu juga dengan adanya jam dinding maka orang akan mengetahui kapan waktu berangkat dan pulang untuk menjalankan sebuah aktifitas seperti bekerja dan belajar dan juga jam dinding ini memiliki peran penting lainnya. 

Oleh karena itu, banyak beberapa kalangan seperti perusahaan swasta atau negeri dan beberapa instansi publik seperti instansi sekolah dan pemerintah hingga kalangan organisasi dan komunitas memilih menggunakan souvenir jam dinding custom ini sebagai pilihan souvenir atau cindera mata untuk promosi ataupun informasi event tertentu yang diselenggarakan oleh berbagai kalangan dan instansi publik ini.

Ya, siapa yang tidak tahu akan jam dinding dan kegunaannya yang cukup penting ini. Pemilihan jam dinding sebagai souvenir untuk beragam acara memang tidak ada salahnya karena selain digunakan untuk menunjukkan waktu atau pukul, memang jam dinding ini juga berfungsi agar selalu dilihat oleh penerimanya untuk menunjukkan waktu sehingga juga secara tidak langsung akan teringat momen penting bersama 

Jam dinding custom (branding) juga berfungsi sebagai penyampai beragam informasi mulai dari informasi promosi hingga informasi event event tertentu yang digelar oleh berbagai kalangan mulai dari kalangan instansi kantor, perusahaan, pabrik, organisasi, komunitas, hingga kalangan civitas universitas , sekolah .

Dimanakah Anda dapat pesan jam dinding promosi dan event ?

Nah, Anda dapat memesan jam dinding untuk kegiatan promosi dan informasi event pada vendor distributor maupun pabrik jam dinding custom yang melayani grosir atau partai besar. Salah satunya pabrik jam dinding nya berlokasi di Kota Surabaya . 

Ya, di Kota Surabaya sendiri memang terdapat banyak vendor souvenir yang menjadi pusat grosir jam dinding murah di Surabaya untuk memenuhi permintaan terkait souvenir jam dinding. Untuk Anda yang sedang maupun akan mencari vendor souvenir jam dinding promosi untuk beragam macam jenis pesanan cindera mata termasuk juga vendor souvenir pusat grosir jam dinding murah di Surabaya, Maka Anda dapat memesannya pada distributor / supplier jam dinding terpercaya dan amanah yaitu Promosi IN.

Ya, kami merupakan vendor souvenir di Kota Surabaya yang menerima dan mengerjakan pesanan bikin jam dinding dengan harga murah dan berkualitas. Maka tak heran bila Promosi IN, menjadi salah satu pusat grosir jam dinding promosi dan event di Kota Surabaya Jawa Timur yang sangat direkomendasikan untuk Anda bila ingin pesan jam dinding promosi ataupun jam dinding event tertentu.

Mengapa Anda memilih Promosi IN sebagai salah satu vendor souvenir jam dinding sebagai supplier / distributor jam dinding promosi event , yang mampu menyuplai kebutuhan souvenir jam dinding perusahaan ?

Ya, vendor souvenir milik kami ini memang menjadi salah satu pusat grosir jam dinding promosi dan event di Kota Surabaya sehingga kami memiliki keunggulan dan kelebihan di bandingkan dengan vendor souvenir bikin jam dinding promosi dan event lainnya di Kota Surabaya. Kelebihan dan keunggulan vendor souvenir milik kami adalah sebagai berikut.

1.       Terpercaya dan Amanah


Anda tak perlu khawatir akan kredibilitas dan keprofesionalan dari vendor souvenir Promosi IN. Sebab, kami ini menjadi vendor souvenir terpercaya dan amanah di Kota Surabaya dengan menyediakan dan mengerjakan berbagai macam dan jenis souvenir sesuai dengan pesanan yang Anda inginkan. Ketelitian dan kejelian karena dalam proses pengerjaan tim produksi souvenir milik kami ini memperkerjakan beberapa karyawan yang telah berpengalaman dan telah ahli di bidangnya. Ditambah lagi dengan pengecekan ulang (QC management) di setiap produk souvenir yang telah memasukai tahap pasca produksi agar kami dapat menyaring adakah souvenir jam dinding yang kami produksi dalam keadaan rusak atau cacat sebelum kami berikan kepada konsumen

2.      Penawaran Harga Murah

Nah, sebelum memesan souvenir jam dinding secara grosir, pastinya Anda disibukkan dengan perbandingan harga antar vendor souvenir bukan. Nah, untuk Anda yang memiliki budget terbatas untuk memesan jam dinding promosi atau event ini, maka kami selalu memberikan penawaran harga murah souvenir jam dinding  dan juga diskon untuk Anda yang memesan jam dinding custom sablon dengan jumlah grosir  maupun partai tentunya.

3.      Berkualitas

Salah satu keunggulan dari vendor souvenir milik kami ini adalah memberikan jaminan mutu dan kualitas setara dengan budget yang Anda keluarkan untuk pesan jam dinding promosi dan event ini. Ya, kami selalu menggunakan bahan baku bikin jam dinding promosi dan event dengan kualitas nomor satu sehingga tidak mudah rusak dan awet untuk digunakan.

4.       Proses Pengerjaan Cepat

Nah, untuk proses pengerjaan dari souvenir jam dinding promosi dan event ini bergantung pada banyaknya pesanan jam dinding promosi dan event yang Anda minta. Semakin banyak pesanan jam dinding promosi dan event maka semakin lama pula proses pengerjaannya. Untuk itu kami selalu melakukan perjanjian awal mengenai lama proses pengerjaan dengan konsumen.

Nah itulah beberapa keunggulan dan kelebihan dari pelayanan dan kualitas souvenir jam dinding milik kami dibandingkan dengan vendor jam dinding custom lainnya di Kota Surabaya. Berikut ini merupakan souvenir jam dinding pesanan dari salah satu pelanggan yang telah selesai kami kerjakan.

Grosir jam dinding, Distriburtor jam dinding, Souvenir jam dinding

Bagaimana cara memesan souvenir jam dinding promosi dan event ini ?


Cara order souvenir jam dinding cukup mudah. Anda cukup menghubungi customer service kami di nomor yang telah tertera pada halaman kontak kami (cek pada laman atas atau menu diatas kepala web) ataupun dapat juga menghubungi via email (namun usahakan tetap konfirmasi ya entah melalui WA maupun telepon). Dan kemudian Anda dapat menentukan model jam dinding yang dipesan. Lalu kemudian Anda dapat membayarkan biaya down payment (DP) sebesar 50 %. Kemudian setelah proses pengerjaan jam dinding telah usai maka Anda dapat melunasi sisa biaya dari pesan souvenir jam dinding atau jam dinding event ini. 

Cukup mudah bukan proses pesan jam dinding custom di Promosi IN ? Bisa Anda lakukan cukup dengan alat komunikasi smartphone Anda. Pesan Online dengan mudah, cepat dan murah. Yuuk cus hubungi customer service kami untuk order souvenir jam dinding custom printing.





Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

HUBUNGI KAMI

Jl. Ngagel Wasana 3 No. 47 Surabaya, Jawa Timur


CALL EMAIL WHATSAPP

Ada yang bisa kami bantu?