MWF4Nqx6NqB7MGZcMaBaLWBaMncsynIkynwdxn1c
Pesan Payung Sablon

Pesan Payung Sablon


Payung, Pesan Payung Promosi, Pesan Payung Surabaya, Pesan Payung Golf
Pesan Payung Sablon 


Pesan Payung Sablon  merupakan jasa kami dalam pembuatan payung yang disablon pada ke empat sisinya. Pesan Payung Sablon  menawarkan harga murah, dengan berbagai model pilihan payung seperti payung biasa, payung salur, payung golf, payung lipat biasa, dan payung lipat golf. Pesan Payung Sablon  harga sudah termasuk sablon gambar atau tulisan pada ke empat sisinya. Desain gambar atau tulisan bias ditentukan sendiri. Payung juga sering digunakan sebagai pelindung saat musim hujan maupun saat cuaca panas. Pesan Payung Sablon juga memproduksi souvenir lainnya seperti blocknote, jam dinding, payung, ID Card, Tas spunbond dan lain sebagainya. 

Seperti pada gambar Pesan Payung Sablon   merupakan hasil produksi pabrik kami dalam pembuatan souvenir yang telah diorder oleh sebuah lembaga koperasi yang berlokasi di wilayah BOJONEGORO. Pemesanan yang dilakukan dengan proses datang langsung ketempat kami, selain itu juga bisa dilakukan dengan media online, dimana pembeli menggunakan media online sebagai tranksaksinya. Pemilihan payung menggunakan model golf dengan warna merah. Rangka payung yang berbentuk ruji, dimana ruji yang terbuat dari besi. Untuk bagian handle terbuat dari kayu, awet dan ringan ketika dibawa. Sablon logo dan tulisan yang terdiri dari beberapa warna. 

Bagi rekan-rekan yang belum membuat souvenir, yuk segera order di PROMOSI IN. dimana harganya murah dan hasil yang berkualitas. Atau klik disini untuk melihat daftar harga murah dari kami. 

Baca juga artikel terkait kami lainnya :

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

HUBUNGI KAMI

Jl. Ngagel Wasana 3 No. 47 Surabaya, Jawa Timur


CALL EMAIL WHATSAPP

Ada yang bisa kami bantu?