MWF4Nqx6NqB7MGZcMaBaLWBaMncsynIkynwdxn1c
Jual Ballpoint Murah

Jual Ballpoint Murah

Bolpoint, Jual Ballpoint Murah, Jual Ballpoint Keren, Jual Ballpoint Online, Jual Ballpoint Souvenir
Jual Ballpoint Murah
Jual Ballpoint Murah dengan bermacam-macam model yang kami sediakan, dimulai dari model ballpoint atau pulpen cabe , boss tali, dan masih banyak lagi. Kami Jual Ballpoint Murah membuat atau memproduksi ballpoint dengan jumlah minimal 100pcs hingga jumlah besar. Jual Ballpoint Murah memiliki harga yang varian termasuk dengan isi ballpoint yang berupa stiker. Untuk pilihan warna Jual Ballpoint Murah memiliki persediaan warna biru, merah, orange, hijau, dan masih banyak warna lainnya yang cocok untuk souvenir event hingga acara pribadi yang digelar. Selain itu kami juga memproduksi souvenir lainnya seperti ID Card, Mug, Payung, PaperBag, Stiker, Tas Spunbond, dan lain sebagainya.

Seperti pada gambar Jual Ballpoint Murah merupakan ballpoint yang dipesan oleh rekan dari perusahaan PERTAMINA. Perusahaan yang bergelut dibidang bahan bakar yang memiliki jaringan luas di Indonesia maupun luar negeri. Ballpoint bermodel cabe atau bermodel kecil dengan tali dibagian ujungnya. Untuk bagian dalam berupa isi stiker dengan tercantum nama logo perusahaan dan pendukung cabang perusahaan lainnya. Ballpoint yang dipesan dengan dua warna yaitu hijau dan merah ini berfungsi untuk souvenir sebuah acara yang akan digelar.

Bagi rekan-rekan yang belum membuat maupun memesan souvenir, yuk segera bergabung dengan kami atau klik disini untuk melihat cara pemesanan mudah dari kami.

Baca juga artikel terkait kami lainnya :
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

HUBUNGI KAMI

Jl. Ngagel Wasana 3 No. 47 Surabaya, Jawa Timur


CALL EMAIL WHATSAPP

Ada yang bisa kami bantu?