MWF4Nqx6NqB7MGZcMaBaLWBaMncsynIkynwdxn1c
Jual Payung Grosir

Jual Payung Grosir


Payung, Jual Payung Botol Grosir, Jual Payung Grosir di Surabaya, Jual Payung Golf Grosir, Jual Payung Harga Grosir,Payung Besar, Payung Online Murah
Jual Payung Grosir

Jual Payung Grosir dan menerima order barang-barang souvenir yang bisa anda temukan di web resmi kami ini. Dengan berbagai tipe beserta foto-foto hasil produksi kami, dan sudah dipercaya oleh berbagai kalangan perusahaan. Menjamin kualitas hasil produksi barang souvenir yang telah dipesan oleh konsumen kami. Jual Payung Grosir telah memiliki konsumen dari DINAS ESDM, PERTAMINA, BANK BRI, dan masih banyak lagi lainnya. Jual Payung Grosir merupakan salah satu jasa kami untuk membuat souvenir pada jenis payung. Di perusahaan kami memiliki berbagai macam model payung, seperti payung biasa, payung salur, payung golf. Juga pilihan warna Jual Payung Grosir memiliki berbagai macam seperti merah, biru, hijau, dan masih banyak lagi.

Seperti pada gambar Jual Payung Grosir merupakan hasil produksi kami dari orderan sebuah perusahaan di KUPANG, NTT.  Dimana pemesanannya melalui media online, dengan desain dikirim lewat email. Payung dengan model salur berwarna hijau dan putih. Dengan tulisan disablon pada bagian payung yang berwarna putih. Payung yang disusun dengan rangka berbentuk ruji,  untuk bagian handle menggunakan bahan yang terbuat dari kayu dimana kualitasnya yang ringan juga mudah dibawah kemana-mana. Payung seperti ini cocok digunakan untuk souvenir pada event terntentu, bahkan juga bisa untuk dijual kembali.

Bagi rekan-rekan yang belum order souvenir, yuk segera bergabung dengan kami. Atau klik disini untuk melihat cara pemesanan mudah dari kami.

Baca juga artikel terkait kami lainnya :

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

HUBUNGI KAMI

Jl. Ngagel Wasana 3 No. 47 Surabaya, Jawa Timur


CALL EMAIL WHATSAPP

Ada yang bisa kami bantu?