MWF4Nqx6NqB7MGZcMaBaLWBaMncsynIkynwdxn1c
Jual Kaos Promosi Murah

Jual Kaos Promosi Murah

Kaos, Jual Kaos Murah, Kaos Polos, Kaos Sablon, Kaos Couple
Jual Kaos Promosi Murah


Jual Kaos Promosi Murah kami berani jamin hanya di PROMOSI IN harga termurah di Surabaya. Saat ini beragam kaos mulai banyak perubahan, dari kaos polos hingga bergambar, dan bahannyapun juga beragam  seperti Cotton, Cotton-Polyester, Spandex, dll dengan aneka Ukuran dan Warna.

Untuk model gambar dari contoh pemasaran  Jual Kaos Promosi Murah ini menggunakan bahan cotton yang terdiri dari Cotton atau katun artinya kapas. Bahan katun dibuat dari serat kapas alami oleh karena itu ringan dan sangat nyaman dipakai. Teksturnya halus, lembut tetapi kuat dan tahan lama. Selain untuk pakaian, bahannya yang sangat nyaman dan tidak panas digunakan juga sebagai bahan sprei dan pakaian dalam. Perawatan mudah. Oleh karena terbuat dari serat natural maka tidak membuat alergi. Bahan katun juga memiliki banyak variasi yang sangat beragam. Dengan gambar Mahasiswa TeknikSipil ITS Surabaya dibagian depan dan tulisan logo dari ITS Surabaya di bagian belakang.Untuk warna memakai satu warna yaitu hitam pada kedua sisinya. 

Selain Jual KaosPromosi Murah jasa kami lainnya masih banyak lagi seperti  Jual Kaos Promosi Sablon, Jual Kaos Souvenir, Jual Kaos Press. Yuk bergabung dengan kami, untuk melihat souvenir kami lainnya, klik DISINI.
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

HUBUNGI KAMI

Jl. Ngagel Wasana 3 No. 47 Surabaya, Jawa Timur


CALL EMAIL WHATSAPP

Ada yang bisa kami bantu?