MWF4Nqx6NqB7MGZcMaBaLWBaMncsynIkynwdxn1c
Jual Bolpoin Promosi Murah

Jual Bolpoin Promosi Murah

Jual Bolpoint Promosi Sablon, Jual Bulpen Souvenir, Jual Pulpen Press

Jual Bolpoin Promosi Murah


Jual Bolpoin Promosi Murah adalah salah satu produk yang kami produksi. Buat sobat yang ngefans banget sama CJR udah pasti kenal gambar siapa yang ada di bolpoin atau bulpen  ini. Ya, Kiki CJR adalah salah satu anggota boy band anak-anak yang bernama Coboy Junior atau CJR. Grup boy band ini sudah terkenal di Indonesia, bahkan sampai luar negeri. Karena terkenalnya CJR sering touring keliling Indonesia hingga mengadakan event-event, salah satunya launch with Kiki CJR. Dalam penyelenggaraan event ini team kreatif CJR telah mempercayakan kepada kami untuk pembuatan souvenir Bolpoint Kiki CJR seperti ini. Kami juga menerima pesanan seperti Jual Bolpoint Promosi Sablon, Jual Bulpen Souvenir, Jual Pulpen Press.

Dalam produk Jual Bolpoin Promosi Murah ini design gambar diletakkan didalam bolpoin, bulpen, atau pulpen ini dan gantungan tali warna merah yang disesuaikan dengan warna gambarnya, sehingga terlihat menarik dan padu padan dengan isi dalam bolpoin.

Bagi rekan-rekan team penyelenggara event atau perusahaan yang ingin membuat souvenir seperti produk kami Jual Bolpoin Promosi Murah ini, yuk bergabung dengan kami.
Untuk pemesanan klik DISINI.
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

HUBUNGI KAMI

Jl. Ngagel Wasana 3 No. 47 Surabaya, Jawa Timur


CALL EMAIL WHATSAPP

Ada yang bisa kami bantu?